CNC Lathe Overview

Gambar
Ikhtisar Bubut CNC Mesin bubut CNC ialah mesin yang bisa memutar material guna melakukan sekian banyak operasi laksana pengamplasan, pengeboran, pemotongan atau pengamplasan. Biasanya mesin bubut dipakai untuk mencukur lebih rumit dan Hari ini, mereka mengubah mesin bubut multispindle yang lebih tua sebab mereka lebih gampang untuk menata dan beroperasi. Mesin bubut CNC akan memakai perkakas karbida dan dirancang memakai proses CAM yang menciptakan file yang bisa diunggah ke mesin di beda waktu. Alasan kenapa ini paling populer ialah karena kita dapat menata mesin sekali guna melakukan sejumlah bagian dan bakal terus melakukannya hingga Anda memprogramnya guna berhenti. Setiap mesin bubut CNC mempunyai kontrol komputer yang memungkinkan mesin dikontrol secara elektronik, dan program ini bisa dimodifikasi guna melakukan sekian banyak hal. Ketika seorang operator menjalankan mesin bubut CNC, mereka mesti memiliki tidak sedikit keterampilan untuk mengetahui program dan bagaimana

13 Berbagai Jenis Milling Cutters

13 Berbagai Jenis Pemotong Penggilingan Bagi Alat Pemotong Mesin Penggilingan Anda

Ada 13 jenis pemotong penggilingan yang dipakai dalam sekian banyak mesin penggilingan. Mereka setiap memotong bahan secara berbeda. Mereka merupakan: end mill, roughing end mill, slab mill, face mill, hollow mill, slot drill, ball nose cutter, side-and-face cutter, pemotong gigi involute, fly cutter, woodruff cutter, cutter pas, dan hob. Pemotong frais ialah alat potong urgen yang diperlukan dalam mesin frais. Berbagai jenis pemotong frais terdapat dalam sekian banyak ukuran dan format untuk mengerjakan semua jenis kegiatan pemotongan secara efisien. Baca terus guna mengetahui sekian banyak jenis pemotong penggilingan.

Pabrik akhir

Ini ialah alat dengan mencukur gigi di satu ujung dan di sisi-sisinya. Terbuat dari baja kecepatan tinggi (HSS), pemotong gilingan akhir ialah alat yang sangat umum dipakai dalam mesin penggilingan vertikal.

Kasar akhir pabrik

Penggilingan akhir yang kasar menghilangkan mayoritas material dalam pola pemotongan bergelombang. Pabrik pemotongan ini menghasilkan permukaan akhir yang kasar dan pun dikenal sebagai pemotong ripping. Gigi bergelombang meminimalkan getaran dan suara obrolan yang terjadi sekitar proses pemotongan.

Pabrik slab

Sebuah perangkat pemotong silinder yang dapat dipakai secara individual atau dengan perangkat pemotong lainnya untuk mencukur permukaan horizontal, slab mill tercipta dari HSS.

Penggilingan wajah

Pemotong penggilingan wajah dapat menahan sisipan tidak sedikit ujung. Jenis perangkat pemotong yang hemat ini mempunyai tip yang bisa diganti saat menjadi tumpul. Face mill bisa melakukan sekian banyak tindakan pemotongan sebab fleksibilitas dari sisipan dan tip yang bisa digunakan.

Pabrik kosong

Pemotong penggilingan berlubang ialah alat berbentuk pipa dengan dinding tebal. Namun, gigi pemotong berada di lokasi permukaan unsur dalam. Alat potong ini pada dasarnya dipakai dalam menuntaskan tonjolan silindris.

Bor slot

Slot drill ialah alat pemotong yang langsung mencukur langsung menjadi bahan. Biasanya mempunyai dua atau lebih pemotong bergalur dan gigi tunggal yang terletak di tengah-tengah wajah ujung. Slot pelajaran umumnya dipakai untuk menciptakan pemotongan dalam slot alur pasak.

Pemotong hidung bola

Pemotong hidung bola ialah pemotong ujung hemisfer dengan faedah yang serupa dengan bor lubang. Ini ialah alat potong yang ideal guna mesin yang membentuk format dan format kontur tiga dimensi. Pemotong hidung bola pun biasa dinamakan ball mill. Pemotong samping dan wajah Pemotongan pemotong sisi dan wajah terletak pada keliling dan unsur sampingnya. Mereka terdapat dalam sekian banyak lebar dan diameter. Gigi samping bermanfaat untuk memotong melulu satu sisi bahan.

Libatkan pemotong gigi

Gigi pemotong dua belas gigi ini datang dalam delapan ukuran pemotong. Alat potong melingkar, mempunyai tepi tajam pada kelilingnya. Pemotong terbang Pemotong lalat ialah alat murah yang bermanfaat seperti penggiling wajah. Ini terdiri dari satu atau dua bit perangkat yang berputar guna menghilangkan potongan yang dangkal dan menghadap. Pemotong kayu Pemotong Woodruff ialah pemotong ujung kecil yang dipakai dalam mencukur alur utama. Ini ialah alat urgen dalam rekayasa kunci. Pemotong pas Pemotong pas ialah alat pemotong yang menghasilkan pola celah pas. Hob Hobs ialah pemotong yang dipakai dalam mesin hobbing. Pemotong ini dipakai untuk menciptakan roda gigi menyerahkan spesifikasi format yang cocok dari masing-masing benda kerja. Penting pun untuk mempertimbangkan ongkos paling rendah dan spesifikasi pemotongan yang tepat untuk kegiatan pemotongan saat memilih pemotong frais. Ingatlah untuk tidak jarang kali bekerja dengan aman dengan masing-masing alat pemotong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan Pembubutan Spindle