CNC Lathe Overview

Gambar
Ikhtisar Bubut CNC Mesin bubut CNC ialah mesin yang bisa memutar material guna melakukan sekian banyak operasi laksana pengamplasan, pengeboran, pemotongan atau pengamplasan. Biasanya mesin bubut dipakai untuk mencukur lebih rumit dan Hari ini, mereka mengubah mesin bubut multispindle yang lebih tua sebab mereka lebih gampang untuk menata dan beroperasi. Mesin bubut CNC akan memakai perkakas karbida dan dirancang memakai proses CAM yang menciptakan file yang bisa diunggah ke mesin di beda waktu. Alasan kenapa ini paling populer ialah karena kita dapat menata mesin sekali guna melakukan sejumlah bagian dan bakal terus melakukannya hingga Anda memprogramnya guna berhenti. Setiap mesin bubut CNC mempunyai kontrol komputer yang memungkinkan mesin dikontrol secara elektronik, dan program ini bisa dimodifikasi guna melakukan sekian banyak hal. Ketika seorang operator menjalankan mesin bubut CNC, mereka mesti memiliki tidak sedikit keterampilan untuk mengetahui program dan bagaimana

High-Performance Carbide Single Ended and Double Ended Mills

Kinerja Tinggi Karbida Berujung Tunggal dan Berujung Ganda

End mill seringkali digunakan untuk kebutuhan grinding sebab memungkinkan pemakai untuk menciptakan potongan tertentu. Alat ini melakukan tidak sedikit pekerjaan dan memiliki tidak sedikit kegunaan. Pada dasarnya terdapat dua jenis - Tunggal dan ganda berakhir. Mereka datang dalam sekian banyak tingkat kualitas dan gaya.

Jenis yang sangat populer ialah pabrik 2-seruling dan 4 seruling.


Mereka mayoritas terbuat dari baja karbida sementara permukaan pemotongannya tidak jarang terbuat dari karbida. Anda bisa membelinya secara pribadi atau dalam set. Yang selesai tunggal dipakai untuk destinasi pengeboran. Pabrik ujung karbida ujung ganda mempunyai dua unsur fungsional, yang dapat dipakai untuk pengeboran. Jika seseorang berhenti bekerja dengan jenis efisiensi yang sama, bagian tersebut menjadi tidak berguna, sampai-sampai Anda bisa memasang sisi kusam ke mesin penggilingan.

Alat ujung ganda lebih murah daripada perangkat tunggal sebab Anda menemukan dua ujung potong pada perangkat yang sama. Ujung tunggal ialah pilihan yang lebih digemari karena di antara ujung penggilingan ganda terkadang menjadi kusam atau rusak. Alasan lain kenapa tunggal tersebut dalam permintaan ialah karena kenyataan adaptor dapat macet namun dapat diusir dengan gampang dengan batang logam lunak. Namun, semua proses ini bisa merusak unsur atas.

Ini ialah alat sangat serbaguna yang dipakai di tidak sedikit industri.


Jangan bercita-cita untuk mencukur lubang persegi dengan perangkat ini melulu menggunakannya untuk mencukur lubang buta, tepi rata, tepi bevel, menciptakan silinder dan menciptakan lubang. Pabrik akhir karbida guna Aluminium ialah alat eksklusif yang dipakai untuk menggiling Aluminium. Mesin-mesin ini menghasilkan hasil akhir yang lebih baik. Flute yang paling halus bisa membantu pengungsian chip, flute multi index index flute menghilangkan getaran dan harmonik guna pelumasan dan kekerasan. Desain ini memungkinkan beban chip yang berat per gigi. Ini pun dapat dipakai untuk kasar atau menuntaskan aluminium dan plastik.

Seleksi mesti dilaksanakan tergantung pada bahan yang mesti digiling, dan bagaimana penggilingan mesti dilakukan. Ini sebab ada tidak sedikit jenis perangkat dengan geometri dan perangkat yang berbeda. Misalnya, andai Anda mempunyai logam yang lebih empuk seperti aluminium, seruling yang lebih dalam bakal menguntungkan. Di samping itu, andai bahan yang bakal dipotong ialah logam keras laksana stainless steel, seruling dangkal bakal disukai.

Alat eksklusif ini dapat dipisahkan dari yang lain sebab mereka mempunyai pemotongan gigi pada satu masa-masa atau pada kedua sisi. 4-flute dapat mengerjakan sebagian besar dari apa yang dapat dilaksanakan 2-flute, namun tidak sebaliknya.

LakeShore Carbide memasok pabrik akhir berbobot | berbobot | berkualitas tinggi. Pabrik akhir Karbida guna Aluminium ialah pabrik akhir berkinerja tinggi yang menyerahkan keandalan yang solid dengan harga yang pantas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan Pembubutan Spindle