CNC Lathe Overview

Gambar
Ikhtisar Bubut CNC Mesin bubut CNC ialah mesin yang bisa memutar material guna melakukan sekian banyak operasi laksana pengamplasan, pengeboran, pemotongan atau pengamplasan. Biasanya mesin bubut dipakai untuk mencukur lebih rumit dan Hari ini, mereka mengubah mesin bubut multispindle yang lebih tua sebab mereka lebih gampang untuk menata dan beroperasi. Mesin bubut CNC akan memakai perkakas karbida dan dirancang memakai proses CAM yang menciptakan file yang bisa diunggah ke mesin di beda waktu. Alasan kenapa ini paling populer ialah karena kita dapat menata mesin sekali guna melakukan sejumlah bagian dan bakal terus melakukannya hingga Anda memprogramnya guna berhenti. Setiap mesin bubut CNC mempunyai kontrol komputer yang memungkinkan mesin dikontrol secara elektronik, dan program ini bisa dimodifikasi guna melakukan sekian banyak hal. Ketika seorang operator menjalankan mesin bubut CNC, mereka mesti memiliki tidak sedikit keterampilan untuk mengetahui program dan bagaimana

Mengapa Dibutuhkan Milling in Plastic Injection Mold Making

Mengapa Anda Membutuhkan Penggilingan Keras dalam Pembuatan Cetakan Injeksi Plastik ?



Salah satu cara terbaik untuk menghemat waktu dan uang dalam pembuatan cetakan injeksi adalah dengan menggunakan teknik penggilingan keras. Bahkan, jika Anda belum bersusah payah, Anda akan segera menemukan diri Anda pada kerugian kompetitif yang berbeda.

Mengapa menggunakan penggilingan keras?

  • Untuk menghemat waktu
  • Kurangi pengaturan
  • Hilangkan banyak pekerjaan EDM
  • Hilangkan pemasangan tangan, terutama permukaan penutup yang berkontur
  • Menghasilkan permukaan yang jauh lebih benar untuk model CAD
  • Hilangkan banyak rajam dan pemolesan
  • Pindahkan pekerjaan melalui toko lebih cepat
  • Hilangkan banyak langkah penggilingan
  • Memperpendek tanggal pengiriman
Itulah beberapa alasan yang cukup menarik untuk menggunakan hard milling! Lagi pula, siapa yang tidak ingin mencapai salah satu atau semua manfaat di atas?
Apakah Anda memerlukan mesin penggilingan CNC khusus?
Iya dan tidak. Tidak, Anda tidak perlu keluar dan membeli mesin penggilingan vertikal setengah juta dolar, pada kenyataannya, Anda dapat melakukan banyak hal pada jenis mesin dasar Bridgeport. Tetapi, jika Anda serius dengan penggilingan keras, Anda harus berinvestasi dalam mesin yang dirancang untuk tujuan ini.

Anda membutuhkan mesin penggilingan CNC yang cukup kaku untuk menahan gaya yang dihasilkan oleh kecepatan spindle yang tinggi, laju pengumpanan yang cepat, dan getaran yang disebabkan selama pemesinan. Saat ini ada banyak mesin berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk penggilingan kecepatan tinggi dan penggilingan keras.

Seharusnya mesin penggilingan CNC yang digunakan untuk penggilingan keras

Kolom dan alas yang berat Cara kotak dengan bantalan rol linier Sebuah poros yang inti didinginkan Sekrup bola yang didukung ganda Stabilitas termal dan kekakuan struktural Apakah Anda memerlukan perangkat lunak khusus? Sekali lagi, ya dan tidak. Tidak, Anda tidak memerlukan perangkat lunak CAD / CAM yang dirancang khusus untuk penggilingan keras. Tetapi akibatnya kualitas Anda akan menderita. Ini karena persyaratan untuk penggilingan keras berbeda dari penggilingan konvensional baja lunak. Perangkat lunak tipikal akan menyebabkan pemotong bergerak tersentak-sentak, yang akan mempersingkat masa pakai alat secara dramatis dan gagal mencapai akurasi dan permukaan akhir yang diinginkan. Beberapa persyaratan jalur alat lainnya Kebutuhan untuk mengontrol cara pemotong masuk dan keluar dari potongan Kebutuhan untuk mempertahankan beban chip yang stabil dan konstan Pastikan kondisi guncangan untuk setiap lajur kasar dan akhir dipertahankan Idenya adalah untuk menghasilkan permukaan yang sesuai dengan model, akurat secara dimensi, memiliki permukaan akhir yang baik dan melakukannya dengan cepat! Kedengarannya seperti banyak bertanya, tetapi hal itu dilakukan setiap hari oleh toko-toko pembuatan cetakan progresif di seluruh dunia. Memiliki perangkat lunak yang tepat sangat penting. Bagaimana dengan spindle? Alat pemotong dan pemegang alat bertindak sebagai satu unit. Spindle harus dapat melindungi integritas unit ini. Karena itu, ia harus dirancang untuk kecepatan tinggi yang diperlukan. Spindle drive langsung diperlukan untuk aplikasi penggilingan keras. Spindle yang digerakkan oleh gigi dan sabuk tidak disarankan. Kontrol panas dan getaran juga sangat penting. Pentingnya poros tidak dapat diabaikan karena merupakan penghubung antara alat mesin dan pemotong. Jika poros tidak memadai, seluruh proses akan sangat menderita. Apakah Anda memerlukan perkakas CNC khusus? Shrink fit tool holder dan antarmuka HSK wajib untuk penggilingan keras. Tentu, Anda dapat menggunakan metode lain, tetapi kombinasi ini terbukti sangat efektif. Pemegang alat ini adalah yang paling akurat yang tersedia saat ini dan sangat mudah digunakan. Antarmuka HSK adalah tipe yang paling akurat, aman dan kaku yang digunakan saat ini. Gagal menggunakan pemegang pahat yang tepat akan memperpendek umur pahat secara dramatis karena beban chip akan jatuh seruling dan dengan cepat menyebabkan keausan dini. Kesimpulan Penggilingan yang keras dari cetakan injeksi plastik menjadi metode standar pembuatan cetakan. Ada begitu banyak manfaat yang terkait sehingga toko-toko yang lambat untuk naik ke kapal akan segera mengalami kerugian besar untuk bersaing. Dengan mesin penggilingan CNC canggih saat ini, pabrik akhir karbida berlapis, sisipan keramik, perangkat lunak canggih dan harga yang wajar, penggilingan keras berada dalam jangkauan hampir semua toko cetakan yang kompetitif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan Pembubutan Spindle