CNC Lathe Overview

Gambar
Ikhtisar Bubut CNC Mesin bubut CNC ialah mesin yang bisa memutar material guna melakukan sekian banyak operasi laksana pengamplasan, pengeboran, pemotongan atau pengamplasan. Biasanya mesin bubut dipakai untuk mencukur lebih rumit dan Hari ini, mereka mengubah mesin bubut multispindle yang lebih tua sebab mereka lebih gampang untuk menata dan beroperasi. Mesin bubut CNC akan memakai perkakas karbida dan dirancang memakai proses CAM yang menciptakan file yang bisa diunggah ke mesin di beda waktu. Alasan kenapa ini paling populer ialah karena kita dapat menata mesin sekali guna melakukan sejumlah bagian dan bakal terus melakukannya hingga Anda memprogramnya guna berhenti. Setiap mesin bubut CNC mempunyai kontrol komputer yang memungkinkan mesin dikontrol secara elektronik, dan program ini bisa dimodifikasi guna melakukan sekian banyak hal. Ketika seorang operator menjalankan mesin bubut CNC, mereka mesti memiliki tidak sedikit keterampilan untuk mengetahui program dan bagaimana

Mill End Fly Lines - The Bargain of the Fly Fishing World

Mill End Fly Lines - The Bargain of the Fly Fishing World

Saat menjelajah melewati situs web memancing atau katalog, kita mungkin mengejar garis terbang 'Mill End' yang dipasarkan dengan harga yang paling rendah. Awalnya, ini bakal menjadi potongan pendek jalur terbang yang tersisa pada akhir proses manufaktur dan dipasarkan murah sebab tidak bakal menjadi panjang normal 30 yard dan barangkali mempunyai cacat kecil. Jalur fly mill akhir ini tidak jarang kali paling murah sebab Anda dapat mendapatkan versi yang tidak banyak lebih pendek dari jalur terbang mahal dengan beberapa kecil dari ongkos garis penuh. Saat ini, istilah 'akhir pabrik' sering dipakai sebagai nama generik guna jalur terbang yang paling murah dan tidak bermerek yang melulu diuji pada tingkat kualitas yang lumayan mendasar. Biasanya tidak terdapat nama produsen yang diserahkan dan seringkali diberikan longgar dalam gulungan terbelenggu tanpa kotak atau kemasan. Hal yang baik mengenai garis lalat akhir pabrik ini ialah bahwa mereka ternyata serupa seperti apa yang dicari tidak sedikit orang yang baru terbang memancing atau memiliki perkiraan yang ketat. Jalur terbang berbiaya rendah yang diciptakan di bawah kendali ongkos yang ketat tanpa menerbitkan uang guna pencitraan brand dan pengemasan yang mahal. Manufaktur canggih berarti mereka seringkali dibuat dengan baik dengan sedikit, andai ada, cacat dan mereka dapat sangat baik untuk dipakai dan dilemparkan. Garis fly end mill ingin sedikit lebih pendek dari garis fly full length, seringkali hanya 27 yard, bukannya 30 yard biasa dan tidak akan diciptakan dari bahan yang duratif dan rapi yang dipakai pada jalur fly terbaik. Mereka juga ingin datang dalam sekian banyak warna sampai-sampai tidak bakal menjadi opsi yang baik andai Anda menggali warna tertentu dari garis terbang visibilitas tinggi misalnya.

Jalur fly mill end ialah pilihan yang paling baik andai Anda mengisi salah satu dari pemaparan berikut:

- Seorang pemancing yang mengharapkan jalur terbang berbiaya rendah untuk pelajaran casting di lapangan atau taman. - Pendatang baru guna terbang memancing yang baru memulai. - Seorang pemancing dengan perkiraan terbatas yang hendak menambahkan jalur terbang menengah atau murah ke tas tackle mereka. Saya sudah terbang memancing sekitar lebih dari 30 tahun dan tidak sedikit saran yang saya lihat di jalur lalat ujung pabrik ialah sepanjang garis 'mereka murah, tidak tidak sedikit bagus dan tidak bakal bertahan lama'. Yah saya mesti menuliskan saya tidak setuju dengan ini. Saya masih memakai jalur terbang end sinking mill yang saya beli lebih dari 20 tahun yang lalu. Itu paling baik dan saya sudah menangkap tidak sedikit ikan terbaik saya di atasnya. Anak saya baru-baru ini mulai memancing pun dan pengaturannya tergolong jalur terbang akhir pabrik terapung yang mengejutkan saya alangkah bagusnya itu. Saya mesti menuliskan bahwa dalam empiris saya, sekitar harapan kita tidak terlampau tinggi, maka jalur fly mill end benar-benar adalahtawar-menawar dunia memancing ikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan Pembubutan Spindle