CNC Lathe Overview

Gambar
Ikhtisar Bubut CNC Mesin bubut CNC ialah mesin yang bisa memutar material guna melakukan sekian banyak operasi laksana pengamplasan, pengeboran, pemotongan atau pengamplasan. Biasanya mesin bubut dipakai untuk mencukur lebih rumit dan Hari ini, mereka mengubah mesin bubut multispindle yang lebih tua sebab mereka lebih gampang untuk menata dan beroperasi. Mesin bubut CNC akan memakai perkakas karbida dan dirancang memakai proses CAM yang menciptakan file yang bisa diunggah ke mesin di beda waktu. Alasan kenapa ini paling populer ialah karena kita dapat menata mesin sekali guna melakukan sejumlah bagian dan bakal terus melakukannya hingga Anda memprogramnya guna berhenti. Setiap mesin bubut CNC mempunyai kontrol komputer yang memungkinkan mesin dikontrol secara elektronik, dan program ini bisa dimodifikasi guna melakukan sekian banyak hal. Ketika seorang operator menjalankan mesin bubut CNC, mereka mesti memiliki tidak sedikit keterampilan untuk mengetahui program dan bagaimana

Pabrik Indexable End Mills, Cutting Tools And Precision Machine Shops

Indexable End Mills, Cutting Tools And Precision Machine Shops



Salah satu pertumbuhan baru dalam cutting tool ialah end mill yang bisa diindeks, yang sudah menjadi paling populer di toko-toko mesin presisi di mana-mana. Toko perangkat di semua dunia memakai ini untuk menambah produktivitas dan keuntungan.

Di masa kemudian yang tidak terlampau jauh, pemotong insert mempunyai sudut di luar yang memerlukan operasi sekunder untuk menjangkau permukaan vertikal persegi. 


Sekarang, dengan perangkat penyisipan 90 derajat yang bisa diindeks ini, ialah mungkin untuk menciptakan dinding yang paling akurat dalam inti dan rongga cetakan injeksi. Operasi pemesinan presisi lainnya, laksana kedirgantaraan, perkakas, die dan jig dan penciptaan fixture pun menggunakan pemotong ini.

Banyak produsen perkakas menghasilkan perangkat yang paling produktif ini. Namun, secara umum, diameter mulai selama 7/8 in. Dan naik sampai 8 in. Kisaran ini mencakup nyaris setiap keperluan yang dapat didatangi toko mesin.

Jenis lain tergolong pabrik ujung bola hidung, pabrik shell, pemotong jari-jari, router, pabrik wajah, pabrik ujung meruncing, dan puluhan desain lainnya. Satu perusahaan, Sandvik sebetulnya menawarkan lebih dari 25.000 produk pengerjaan logam!

Sisipan yang dipakai datang dalam tidak sedikit desain sebab ada bahan untuk digarap dan berlalu untuk dicapai. Geometri bertolak belakang untuk masing-masing bahan, laksana besi cor, baja perkakas D-2, aluminium, kuningan, perunggu, atau baja canai dingin.

Kecepatan dan umpan pun memainkan peran urgen dalam pemotongan logam yang berhasil. Pabrikan terkemuka, laksana Sandvik, OSG, Morse, Kennametal, atau Iscar bakal memasok data teknis yang luas untuk pemakai untuk menolong menilai jenis mana yang terbaik, teknik menilai kecepatan dan umpan, serta memasukkan geometri dan pelapis. Pelapis datang dalam sekian banyak  pilihan juga. Beberapa bahan merespons dengan lebih baik pada uncoated, sedangkan yang beda dengan cepat bakal aus. Dalam urusan ini, pemasok akan menganjurkan lapisan yang sudah terbukti efektif untuk keperluan khusus itu.


Beberapa pelapis memperpanjang umur pakai perangkat secara signifikan dan cepat menunaikan sendiri. Di sisi lain, tidak masuk akal membuang-buang duit pada lapisan yang tidak butuh yang agak mahal.


Beberapa operasi, laksana penggilingan keras dan pemesinan kecepatan tinggi, berada dalam ruang belajar sendiri. Teknologi ini menuntut pemegang perangkat tertentu, laksana HSK, dan bahan khusus guna berkinerja optimal. Telah diperlihatkan bahwa bahan yang salah dalam dudukan perangkat akan memprovokasi hasil, sebab tekanan yang ditempatkan pada peralatan.

Secara keseluruhan, masinis CNC mesti menyediakan waktu guna memahami keperluan material dan operasi pemotongan sebelum memakai alat pemotong. Pabrikan mesti semuanya mau membantu dalam proses pemungutan keputusan, dan bahkan meminjamkan pemotong perangkat toko guna dicoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan Pembubutan Spindle