CNC Lathe Overview

Gambar
Ikhtisar Bubut CNC Mesin bubut CNC ialah mesin yang bisa memutar material guna melakukan sekian banyak operasi laksana pengamplasan, pengeboran, pemotongan atau pengamplasan. Biasanya mesin bubut dipakai untuk mencukur lebih rumit dan Hari ini, mereka mengubah mesin bubut multispindle yang lebih tua sebab mereka lebih gampang untuk menata dan beroperasi. Mesin bubut CNC akan memakai perkakas karbida dan dirancang memakai proses CAM yang menciptakan file yang bisa diunggah ke mesin di beda waktu. Alasan kenapa ini paling populer ialah karena kita dapat menata mesin sekali guna melakukan sejumlah bagian dan bakal terus melakukannya hingga Anda memprogramnya guna berhenti. Setiap mesin bubut CNC mempunyai kontrol komputer yang memungkinkan mesin dikontrol secara elektronik, dan program ini bisa dimodifikasi guna melakukan sekian banyak hal. Ketika seorang operator menjalankan mesin bubut CNC, mereka mesti memiliki tidak sedikit keterampilan untuk mengetahui program dan bagaimana

Perbedaan Antara The Vertical Dan Horizontal Milling Machine

Perbedaan Antara Mesin Penggilingan Vertikal dan Horizontal

Mesin Penggilingan Vertikal terdiri dari pemotong penggilingan, spindel, kolom, geser atas atau lengan atas, meja, geser sumbu Y, lutut dan alas. Dalam jenis penggilingan ini, poros poros bersandar secara vertikal. Pemotong frais dipegang pada poros dan lantas berputar di dalam poros. Spindle bisa diperpanjang secara normal atau meja dapat ditingkatkan atau diturunkan, dan memungkinkan efek serupa yang memungkinkan terjun untuk mencukur dan mengebor.

2 Subkategori Penggilingan Vertikal

Bed-mill - meja tidak dipedulikan bergerak tegak lurus melulu ke poros spindle, sebab spindle bergerak paralel di poros pribadinya. Satu urusan yang butuh diingat ialah mesin yang lebih enteng dikenal sebagai bor-pabrik. Ini sangat populer guna penggemar sebab ukurannya yang lebih kecil dan lebih murah guna mendapatkannya. Padahal, ini dalam kualitas yang lebih rendah dikomparasikan dengan jenis mesin lainnya. Pabrik turet - seringkali lebih kecil dikomparasikan dengan pabrik-penggilingan dan dipercayai sebagai jenis yang lebih fleksibel. Dengan gilingan turet, spindel bakal tetap dalam mode diam selama formalitas pemotongan namun meja bakal bergerak tegak lurus dan sejajar dengan poros spindel guna dapat menjangkau operasi pemotongan. Mesin Penggilingan Horisontal - terdiri dari alas, lutut, kolom, meja, sumbu X, lengan atas, dan punjung yang terpasang pada poros. Penggilingan horizontal ialah jenis yang sama dengan tabel x-y beranggapan pemotong ditempatkan di punjung horizontal secara diagonal ke meja. Mayoritas pabrik horizontal pun mempunyai fitur + 15 / -15 derajat dari meja putar yang memungkinkan pabrik guna sudut dangkal. End-mills dan jenis perangkat lainnya yang terdapat untuk milling vertikal pun dapat dipakai di mills horizontal. Keuntungan sebetulnya terletak pada pemotong punjung yang dinamakan sisi dan pabrik wajah. Mereka lebih suka penampang daripada gergaji bundar, dan mereka pada dasarnya lebih luas namun lebih kecil diameternya. Karena pemotong memiliki sokongan yang baik dari arbors, pemotongan berat bisa diambil. Pabrik polos dipakai untuk menyusun permukaan datar, dan sejumlah pemotong dapat dibulatkan bersama-sama di pangkalan guna dapat menggiling sejumlah bentuk perumahan pesawat dan slot tersebut. Pemotong eksklusif ini lantas akan dapat mencukur bevel, jari-jari, alur atau bagian beda yang mereka inginkan. Namun, pemotong eksklusif ini lebih mahal dikomparasikan dengan pabrik biasa. Simplex mill terdiri dari satu spindle semut yang mempunyai dua pabrik duplex. Keuntungan ekstra dari penggilingan horisontal ini ialah kemudahan mencukur gigi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan Pembubutan Spindle