CNC Lathe Overview

Gambar
Ikhtisar Bubut CNC Mesin bubut CNC ialah mesin yang bisa memutar material guna melakukan sekian banyak operasi laksana pengamplasan, pengeboran, pemotongan atau pengamplasan. Biasanya mesin bubut dipakai untuk mencukur lebih rumit dan Hari ini, mereka mengubah mesin bubut multispindle yang lebih tua sebab mereka lebih gampang untuk menata dan beroperasi. Mesin bubut CNC akan memakai perkakas karbida dan dirancang memakai proses CAM yang menciptakan file yang bisa diunggah ke mesin di beda waktu. Alasan kenapa ini paling populer ialah karena kita dapat menata mesin sekali guna melakukan sejumlah bagian dan bakal terus melakukannya hingga Anda memprogramnya guna berhenti. Setiap mesin bubut CNC mempunyai kontrol komputer yang memungkinkan mesin dikontrol secara elektronik, dan program ini bisa dimodifikasi guna melakukan sekian banyak hal. Ketika seorang operator menjalankan mesin bubut CNC, mereka mesti memiliki tidak sedikit keterampilan untuk mengetahui program dan bagaimana

Properti dan Fitur High End End Performance

Properti dan Fitur High End End Performance


Perusahaan dalam industri perangkat pemotong karbida sedang di bawah desakan untuk meluangkan alat presisi cocok dengan spesifikasi yang ditetapkan. Mendapatkan perangkat pemotong karbida tidak cukup, kualitas dan ketepatan memainkan peran penting.

End-mills ialah alat presisi utama yang dipakai oleh pabrik vertikal.


Ini ialah jenis pemotong penggilingan yang seringkali digunakan sebagai perangkat pemotong dalam software penggilingan industri. Ini laksana mata bor namun bervariasi dalam urusan geometri, aplikasi, dan pembuatan. Mata bor melulu dapat mencukur ke arah aksial sedangkan bit frais dapat mencukur ke segala arah, meskipun paling sedikit yang tidak dapat mencukur secara aksial. Solid Carbide End Mills bisa ditemukan di sekian banyak  industri, tergolong medis, aerospace, pembangkit listrik, cetakan & mati dan permesinan umum. Kualitas dan gaya pun bervariasi. Yang sangat umum ialah mil akhir 2-flute, 4-flute, 6-flute. Anda bisa membelinya secara individual dalam set atau secara individual.

Ini ialah keharusan industri bahwa pabrik karbida berkinerja tinggi dirancang dengan akurasi.


Alat pemotong karbida Anda bakal terus berkinerja konsisten di seluruh, bertahan lebih lama, yang menolong menjaga lini buatan kualitas produk Anda cocok jadwal. Keberhasilan proyek tergantung pada konsistensi dan keandalan mesin yang digunakan. Umur pahat yang panjang menambah waktu kerja perangkat berat, yang meluangkan kapasitas produksi lebih banyak tanpa investasi pada perlengkapan tambahan. 6 flute carbide-mill ialah untuk pelepasan Radial dengan inti karbida yang lebih tebal yang menyerahkan kekuatan lebih tinggi. Ini ialah pilihan yang paling baik guna paduan nikel / suhu tinggi, titanium, baja karbon, dan stainless steel.

Pabrik akhir menyerahkan penghematan yang signifikan untuk industri dalam sejumlah cara. 

Kecepatan pemotongan nyaris dua sampai tiga kali lebih cepat dikomparasikan dengan perangkat konvensional. Kualitas benda kerja akan berkata sendiri. Mereka pun menawarkan kontrol dimensi yang paling baik. Hasilnya berlalu konsisten menghasilkan tingkat memo diminimalkan. Dua sifat urgen yang mesti dipertimbangkan guna menilai efisiensi perangkat pemotong termasuk keawetan abrasi dan ketangguhan.

Pabrik akhir berkinerja tinggi sudah dirancang khusus guna pengasaran dan finishing baja dan bahan eksotis. Mereka diciptakan dari karbida gandum berbobot | berbobot | berkualitas tinggi yang tersedia, pabrik akhir ini bekerja di mana yang beda gagal. Mereka sudah direkayasa dengan desain pitch variabel untuk menambah kedalaman pemotongan dan menambah laju umpan dengan obrolan berkurang.

Semakin lazim untuk pabrik karbida padat tradisional guna digantikan oleh pahat potong yang lebih irit biaya. Saat melakukan pembelian sebuah pabrik akhir, pastikan Anda mengecek bahan, tingkat kekerasan, perlakuan panas, kualitas dan hasil akhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan Pembubutan Spindle