CNC Lathe Overview

Gambar
Ikhtisar Bubut CNC Mesin bubut CNC ialah mesin yang bisa memutar material guna melakukan sekian banyak operasi laksana pengamplasan, pengeboran, pemotongan atau pengamplasan. Biasanya mesin bubut dipakai untuk mencukur lebih rumit dan Hari ini, mereka mengubah mesin bubut multispindle yang lebih tua sebab mereka lebih gampang untuk menata dan beroperasi. Mesin bubut CNC akan memakai perkakas karbida dan dirancang memakai proses CAM yang menciptakan file yang bisa diunggah ke mesin di beda waktu. Alasan kenapa ini paling populer ialah karena kita dapat menata mesin sekali guna melakukan sejumlah bagian dan bakal terus melakukannya hingga Anda memprogramnya guna berhenti. Setiap mesin bubut CNC mempunyai kontrol komputer yang memungkinkan mesin dikontrol secara elektronik, dan program ini bisa dimodifikasi guna melakukan sekian banyak hal. Ketika seorang operator menjalankan mesin bubut CNC, mereka mesti memiliki tidak sedikit keterampilan untuk mengetahui program dan bagaimana

Tips CNC Milling

Tips Penggilingan CNC

Penggilingan kontrol numerik komputer atau penggilingan CNC seperti yang populer, adalah proses fabrikasi yang subtraktif di mana Anda mulai dengan blok padat dari bahan stok, dan perlahan-lahan Anda memotongnya untuk mengungkapkan objek yang diinginkan. Proses penggilingan menggunakan bilah yang menyerupai yang Anda temukan di bor. Selama proses penggilingan, gilingan akhir bergerak tegak lurus terhadap sumbu alat putar sambil menahan balok material yang sedang dipotong. Saat bekerja, gunakan komputer untuk mengontrol gerakan kekacauan dan blokir. Yang keren dari proses ini adalah Anda bisa menggunakannya dalam berbagai bahan seperti logam, polimer, termoplastik, dan banyak lainnya. Agar Anda mendapatkan hasil maksimal dari proses ini, Anda perlu mempertimbangkan serangkaian kiat yang mencakup:

Miliki model 3D

Untuk mendapatkan hasil terbaik dalam pemesinan Anda, Anda harus memiliki model 3D yang terdefinisi dengan sempurna di awal. Yang keren adalah bahwa ada banyak program yang dapat Anda gunakan untuk mencapai desain. Memiliki model ini mirip dengan memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang Anda inginkan dalam pikiran Anda. Ini tidak hanya memberi Anda inspirasi untuk bekerja, tetapi juga memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan pakar di akhir proyek. Gunakan balok yang berat Seperti yang disebutkan, Anda menggunakan blok untuk mencapai model yang Anda minati. Untuk meminimalkan getaran di sistem Anda, gunakan blok tebal. Meskipun ini mengharuskan Anda untuk memotong di mana Anda harus pergi lebih dalam dari yang diperlukan untuk mendapatkan desain yang Anda inginkan, Anda melakukannya dengan nyaman karena Anda tidak harus berurusan dengan getaran yang mengganggu.

Lindungi bilahnya

Sebelum Anda memotong bahan keras seperti aluminium, lindungi bilah dengan menerapkan lapisan tipis cairan pemotong pada mesin. Cairan tersebut melumasi gilingan sehingga mudah pecah sehingga memudahkan pekerjaan. Cairan ini juga berfungsi sebagai zat pendingin yang mencegah panas menumpuk. Meskipun cairannya hebat, berhati-hatilah agar Anda tidak menggunakannya secara berlebihan karena hal itu akan mengakibatkan panas berlebih. Jika Anda menggunakan banyak cairan dari yang diperlukan, gunakan sabun untuk menghilangkan kelebihannya.

Kesimpulan

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang penggilingan CNC. Untuk hasil penggilingan terbaik, gunakan alat berat yang berkualitas tinggi. Anda dapat melakukan pekerjaan sendiri jika Anda memiliki keterampilan tetapi jika Anda belum pernah melakukannya, biarkan seorang profesional membantu Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan Pembubutan Spindle